Friday, December 24, 2010

Bad Day(s)

Semester V 2010 ini menjadi semester terburuk dalam kehidupan kampus gw..
Betapa tidak, tugas2 kuliah plus tugas2 UTS dan tugas2 UAS tumpuk menjadi satu..
Betapa pusingnya gw harus bagi2 waktu buat mengurus tugas2 ini, belum lagi kebanyakan tugasnya per kelompok..
Bisa dibayangkan gw sampe harus berantem ama teman 1 kelompok gara2 ngurus ini-itu, belum lagi bentrok2an ama tugas2 yg laen..
Mata kuliah yg bikin gw sakit kepala adalah Komunikasi Sosial Pembangunan (KSP) tentang penyuluhan, Teknik Wawancara Televisi dan Radio (TWTR) tentang talk show dan Teknik Sinematografi (TS) tentang syuting film pendek..
Belakangan, KSP ama TWTR sukses terselesaikan, walaupun emang sempat gondok2an ama teman sekelompok..
Tinggal TS nih belum kelar, mudah2an sukses, Amin..
Tapi, sekalipun ketiganya bisa sukses, masalah belum berakhir sampai di situ..
KSP masih harus menyusun laporan pertanggung-jawaban hasil tugasnya..
TWTR masih harus membuat CD hasil talk show..
TS masih harus masuk dalam dapur/proses editing..
Semoga ketiga mata kuliah, dan mata kuliah-mata kuliah lain bisa lancar dan berhasil..
Amin..

(gw gak mau semester VI 2011 menjadi semester terburuk lagi)...

No comments:

Post a Comment