Thursday, September 23, 2010

lebay...

slama 2 thn nimba ilmu di Univ. BL, slama 5 smstr gw lalui tanpa pamrih, slama 3x dpt IPK d atas 3 koma, hr itu, Kamis hujan sore hari d pertengahan September (yg ga lg) ceria (krn hujan badai dan kmacetan Jkt), stlh 1 jam menembus kemacetan n padatnya kota Jkt, dsertai derasnya hujan badai, stlh 3 gedung d kampus gw lewati hujan2an hanya utk merasakan gedung baru d kampus gw, slama berulang kali gw kena hujan klo lg d kampus, baru kali ini gw kena hujan kaos kaki gw basah..
tp itu ga mengurangi niat gw masuk kelas bwt belajar mata kuliah baru, skalipun telat nyaris 1 jam..walaupun otak mengatakan "ga usah masuk dulu,  kan baru pertama kali" tp hati tetap bergeming "kesan pertama masuk kuliah itu sangat penting demi kelangsungan nilai mata kuliah baru tsb"..
smoga gw lebih siap (nyiapin kaos ganti ama sendal) klo hujan lg pas mau kuliah..
Amin... :P
 

No comments:

Post a Comment