Thursday, September 30, 2010

Tugas Pertama Awal Kuliah Semester Gasal Baru 2

Setelah sebelumnya gw nulis tentang 5 pilihan iklan non-komersil Indonesia tahun 2007 k belakang yg akan dipresentasikan d mata kuliah TV Advertising, plus tambahan 2 iklan (iklan rokok dan iklan merek olahraga) dr teman kelompok gw yg hr itu kebetulan ga masuk, setelah dirembuk ama kelompok gw, akhirnya terpilihlah 1 iklan yg justru ga ada d list iklan yg gw n teman gw buat..baru sadar klo gw lupa cantumin 1 iklan yg gw download dr YouTube tsb..
Iklan tsb adalah "Iklan Layanan Masyarakat: Indonesia Baru" keluaran tahun 2008 yg menceritakan kondisi Indonesia sekarang, dlm bentuk pertunjukan seni wayang khas Indonesia..
Setelah kami buat konsep, analisa, dan pesan tsb, setelah kami presentasikan, setelah sesi tanya jawab, ternyata respon dosen pengganti (dosen aslinya berhalangan hadir) dan mahasiswa2 sekelas lumayan baik..
Yeah, gak sia2 iklan yg gw download dipilih utk dipresentasikan..
Cuma sayang gw hari itu kurang enak badan (demam) sejak sehari sebelum presentasi itu..
Tapi gw paksakan masuk kuliah  demi mendapatkan nilai dari tugas tsb..
Maklum, tugas pertama awal kuliah smstr gasal baru hehe..
Baru 2 minggu kuliah, gw udah kena demam biasa..ini bukan cerita lebay yg udah gw tulis 2x d posting2 gw sebelumnya..
Mudah2an gw kena demam biasa, bukan DBD..
Ya Tuhan, curahkanlah bilur2 darahMu, agar aku kembali pulih segala sakit penyakit, dan bisa beraktivitas spt biasa..Amin...
Next destination, Pamulang for Lustrum IV: Pensi Mater Dei High School...

No comments:

Post a Comment