Tuesday, September 28, 2010

Tugas Pertama Awal Kuliah Semester Gasal Baru

yeahh..inilah tugas pertama pd minggu pertama masuk kuliah smster gasal akhir tahun 2010, tepat ketika hadir mahasiswa2 baru Univ. BL..
tugas itu dilaksanakan utk mata kuliah baru, TV Advertising yg memang bidang gw..
tugas itu mengajak gw n kelompok gw (5 org) n kelompok2 lain dlm 1 kelas utk mencari 1 iklan lokal lama yg memiliki pesan kuat kpd pemirsanya..konsep, tujuan, kreativitas, kemasan, dan nilai iklan itu hrs kelompok gw analisa utk dipresentasikan..
5 iklan yg gw rekomendasikan utk kelompok gw utk dipilih 1 adalah:
- iklan rokok
- iklan tissue
- iklan cemilan
- iklan asuransi mobil
- iklan operator HP
5 iklan tsb tidak bs gw sebutin merek, cerita, n tahun penayangannya, karena alasan privasi advertisement2 bersangkutan hehehe..
yg jelas 5 iklan ini tidak ditayangkan tahun 2010, melainkan tahun 2007 ke belakang..


bisa dibilang inilah tugas sebagai start awal gw untuk selanjutnya menerima tugas2 penting kampus gw, baik teori maupun praktik..
smoga ke depan gw bisa melancarkan kegiatan kuliah gw n lulus dengan hasil memuaskan..
Amin...

No comments:

Post a Comment