Sunday, October 10, 2010

dua kali dalam hidup

Untuk kdua kali dlm hidup, gw hrs msk RS, kali ini gara2 demam berdarah (DB) n infeksi saluran pernafasan atas (ISPA)..
Sblmnya gw prnah masuk RS d Banjarmasin krn types, tahun 2003 ato 2004 gw lupa..
Kali ini gw msk RS Medistra yg d Kuningan, ga trlalu jauh dr rumah gw..
Masuk RS hr Minggu siang, kluar hr Rabu siang..
S'lama 4 hr gw mendekam d kamar pasien no. 415, dgn 1x infus, 4x suntikan pengambilan sampel darah, 7x prgantian kantong cairan infus, 3x pemasangan kantong trombosit, dan 10x minum obat dr 5 jenis obat brbeda..
Awalnya cm sakit demam biasa, mulainya hr Rabu (4 hr sblm msk RS), tp lama2 badan makin panas, radang tenggorokan makin menjadi-jadi n mulai batuk-pilek..
S'lama sminggu gw absen dr kampus gw, tentunya dgn surat keterangan sakit dr dokter sbg pegangan..
Minggu pagi sblm siangnya gw masuk RS, kebetulan ada ibadah Perjamuan Kudus (makan roti n minum anggur) d gereja gw..
Gw jd nya gk bisa ikut krn pagi itu gw periksa darah yg kedua kalinya stlh sblmnya periksa darah hr Rabu pas gw mulai sakit..
Akhirnya tim Penatua-Diaken plus Pendeta khusus utk Perjamuan Kudus dtg k rmh gw (ada 5 org) khusus utk beribadah kecil sambil Perjamuan Kudus utk gw n adik gw..
Yg td nya gw bete gara2 ga bs ikut Perjamuan Kudus d gereja jd lega karena ditebus d rmh gw..
Kini, 4 hr setelah kluar RS, hr Minggu gw jd bs pergi gereja..
Banyak yg nanya2 tentang kondisi gw yg skrg udah lumayan mendingan, byk ucapin slamat udah sembuh..
Yg pasti hr esok n strusnya gw hrs masuk kuliah..
Thx to God yg telah menyembuhkan sgala jenis sakit-penyakit ini, smoga gw slalu dijaga oleh-Nya agar gw ttp terhindar dr sgala macam penyakit n marabahaya..
AMIN...

No comments:

Post a Comment